Home / Berita Umum / Pemudik Melalui Pantura? Harus Lebih Waspada “Langganan” Dari Macet Pada Perempatan Duduk Sampeyan

Pemudik Melalui Pantura? Harus Lebih Waspada “Langganan” Dari Macet Pada Perempatan Duduk Sampeyan

 

Memang arus para mudik sudah diperkirakan akan mencapai titik puncaknya saat penghujung pekan ini, tepatnya adalah hari Sabtu (2/7/2016) dan Minggu (3/7/2016). Maka dari itu, semua bentuk antisipasi terkait kemacetan juga telah disiapkan secara keseluruhan oleh para petugas dari pihak kepolisian.

Walau demikian, lebih baiknya apabila semua pemudik yang bakal melalui di jalur Pantura, apalagi yang akan lewat jalur daerah Lamongan-Gresik, buat jauh lebih mewaspadai simpul dari kemacetan yang bisa saja tercipta di perempatan Duduk Sampeyan, Gresik, Jawa Timur.

“Pastinya setiap tahun ketika arus mudik hingga balik, tepatnya di perempatan Duduk Sampeyan selalu mengalami kemacetan. Karena, luas jalanan masih saja sama, sementara itu volume dari kendaraan semakin lama semakin bertambah. Jadi itu (kemacetan) menjadi hal biasa,” kata Mundari (34), salah satu warga Bojonegoro yang mengungkapkan jika setiap tahun melewatu perempatan Duduk Sampeyan waktu perjalanan mudik, Sabtu (2/7/2016).

Selain berbicara masalah kemacetan, namun para pemudik harus tetap mengutamakan keselamatan mereka, agar bisa sampai tempat tujuan dengan selamat.

 

About admin