Home / Berita Umum / Penebar Berita Hoax Di Gereja Santa Anna Di Amankan Polisi

Penebar Berita Hoax Di Gereja Santa Anna Di Amankan Polisi

Penebar Berita Hoax Di Gereja Santa Anna Di Amankan Polisi – Polisi menangkap penebar gossip hoax teror bom di Gereja Santa Anna, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pemeran masihlah di cek intensif.

” Iya udah, udah (tertangkap) , ” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra, kala dilakukan konfirmasi, Selasa (15/5/2018) .

Akan tetapi, Tony belum pula menuturkan dengan cara detail bukti diri pemeran juga rangkaian penangkapannya. Menurut dia, pemeran masihlah dilaksanakan pengecekan serta pendalaman.

” Masihlah kami dalami, sabar ya, ” pungkasnya. Gossip teror bom di Gereja Santa Anna di Jalan Laut Arafuru Blok A7 No 7, Duren Sawit, Jakarta Timur terlebih dahulu didapati oleh petugas Polsek Duren Sawit pada Senin 14 Mei 2018. Polisi menyampaikan seputar waktu 08. 00 WIB beroleh panggilan dari pihak geraja ada satu buah mobil melempar benda mencurigakan.

Dalam perjalanan ke TKP, pihak Polsek Duren Sawit juga terima telpon dari orang yg mengakui polisi. Sehabis dilakukan konfirmasi ke pihak gereja atau pihak kepolisian yg disebut pemeran tak laksanakan panggilan ke Polsek Duren Sawit.

Tim Gegana juga laksanakan sterilisasi di area itu. Menurut hasil penyisiran, area itu di pastikan aman. Berita itu di pastikan hoax.

About admin