Home / Berita Umum / Penemuan Seorang Pensiunan PNS Semarang Tewas Mengenaskan

Penemuan Seorang Pensiunan PNS Semarang Tewas Mengenaskan

Penemuan Seorang Pensiunan PNS Semarang Tewas Mengenaskan – Seseorang pensiunan PNS di Kabupaten Semarang diketemukan wafat di kamarnya. Disangka korban sudah wafat tiga hari sebelum diketemukan. Korban waktu diketemukan kondisinya sudah mengenaskan.

Pensiunan PNS itu, Dimyati (70) , masyarakat Krajan, Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Kepala Dusun ditempat, Rimsilani Sabrina, menyampaikan korban sampai kini tinggal sendirian. Pertama kali kematian didapati anaknya yang punya maksud melihat.

” Anaknya hadir sampai depan rumah telah mencium berbau anyir. Lalu lari mengemukakan pada tetangganya. Korban di hari Sabtu sudah sempat ditengok salah satunya anaknya juga, ” tuturnya waktu didapati di tempat peristiwa, Selasa (25/9/2018) , sore.

Atas penemuan korban wafat inipun sudah dilaporkan ke arah Polsek Bergas serta Puskesmas ditempat. Gagasannya jenazah korban akan disemayamkan malam hari ini. ” Disemayamkan di Bodean, dari sini seputar 1 km. Langsung akan disemayamkan, ” tuturnya.

Selain itu, Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, waktu di konfirmasi membetulkan terdapatnya penemuan korban wafat di kamarnya. Petugas yang lakukan kontrol pada korban tidak temukan pertanda kekerasan.

” Berdasarkan penjelasan hasil kontrol oleh medis Puskesmas tidak diketemukan pertanda kekerasan, ” tuturnya.

About admin