Home / Uncategorized / Perampok Gondol Uang 500 Juta Dan Bunuh Tauke Kopi

Perampok Gondol Uang 500 Juta Dan Bunuh Tauke Kopi

Perampok Gondol Uang 500 Juta Dan Bunuh Tauke Kopi – Seseorang tauke kopi, Darul Kutni (49) tewas ditembak gerombolan perampok di tempat tinggalnya, Kelurahan Kance Diwe, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Sabtu (5/8/2017). Perampok yang disangka sejumlah tujuh orang itu selanjutnya menggasak Rp500 juta dari tempat tinggal korban.

Peristiwa itu diawali selagi korban didatangi perampok bersenjata barah (senpi) serta mengendarai sepeda motor. Tiba di muka tempat tinggal korban, banyak pemeran yang seluruh nya memanfaatkan penutup kepala, segera mengepung tempat tinggal. Mereka share pekerjaan, dimulai dengan merawat pintu masuk serta mendobrak jendela.

Tiga pemeran yang masuk, segera menembak korban. Korban yang disangka melawan dihabisi banyak pemeran dengan tiga tembakan yang bersarang di paha kiri serta kanan dan perut korban. Sesaat istri serta anaknya disekap. Mereka selanjutnya menggeledah isi tempat tinggal buat ambil harta punya nilai.

“Istri korban dipukuli serta anaknya disekap. Warga tdk dapat mendekat dikarenakan pemeran segera menembaki tempat tinggal dengan tembakan membabi buta, ” kata saksi, Agustianto, yang kerabat korban, Sabtu (5/8/2017).

Menurut Agustianto, sekian waktu selanjutnya, ada yang mengantar duwit penjualan kopi dari tauke di Tanjung Sakti sebesar Rp500 juta. Duwit tersebut yang sukses dibawa kabur perampok.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono, membetulkan perampokan yang membuat korban Darul wafat dunia dengan tiga luka tembakan. Warga tdk sanggup menunjang dikarenakan semua pemeran memanfaatkan senpi serta menembaki tempat tinggal.

“Ditambah kembali, banyak pemeran segera menembakkan senjata. Mereka mendobrak pintu tempat tinggal korban serta ambil duwit Rp500 juta, ” ungkap dia.

AKBP Dwi Hartono sebutkan, polisi telah melaksanakan identifikasi ditempat peristiwa perkara (TKP). “Kami telah mengamankan tanda untuk bukti 10 selongsong peluru, balok kayu, serta termasuk juga kamar tempat pemeran perampokan ambil duwit, ” ungkap dia.

About admin