Home / Berita Umum / Perampokan Di Kabupaten Situbondo Bawa Uang 18 Juta

Perampokan Di Kabupaten Situbondo Bawa Uang 18 Juta

Perampokan Di Kabupaten Situbondo Bawa Uang 18 Juta – Sekawanan perampok menjarah satu buah toko pertanian di Situbondo di siang bolong. Pemeran sukses menggasak duit tunai Rp 18 juta.

Peristiwa berjalan di toko pertanian ‘Pusaka Tani’ punya Pak Rodi di Desa Gunungmalang, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Kamis (26/4/2018) siang.

Pemeran pernah berpura-pura akan beli obat pertanian saat sebelum selanjutnya menodongkan pisau ke leher Suliyatin (45) , yg kala itu memelihara toko.

Sembari senantiasa mengintimidasi, pemeran senantiasa memaksa istri Pak Rodi itu utk memberikan tempat untuk menyimpan uangnya. Berasa nyawanya terancam, Suliyatin lantas menuruti permohonan pemeran serta jalan menuju kamarnya.

Di kamar itu, Suliyatin memberikan di mana ia menyimpan uangnya. Setidaknya duit Rp 18 juta digasak kawanan pemeran, saat sebelum selanjutnya kabur.

” Peristiwanya barusan seputar waktu 09. 50 WIB. Pemeran datang pura-pura pengin beli obat pertanian. Saat ini persoalan perampokan ini masihlah senantiasa diselidiki, ” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, Kamis (26/4/2018) .

Kala perbuatan perampokan berjalan, situasi toko benar-benar lagi tengah sepi. Cuma ada Suliyatin yg memelihara toko sesaat suaminya pergi bekerja. Peluang ini dipakai dua pemeran yg datang memanfaatkan sepeda motor model Yamaha Vega warna jingga utk memperlancarkan aksinya.

Walaupun pemeran yg masuk ke toko cuma 2 orang, akan tetapi dikira masihlah ada pemeran beda yg mengawasi situasi di luar ruangan toko. Kebetulan tdk jauh dari toko ada stand amal, akan tetapi ga ada yg sadari andaikan ada kejahatan lagi tengah berjalan di toko punya Suliyatin.

Di kala bertepatan, ada satu buah mobil berjenis Avanza atau Xenia yg mendadak berhenti serta parkir tdk jauh dari toko. Mobil ini juga tancap gas kala ke dua pemeran kabur selesai mobilisasi aksinya.

” Beberapa ciri dua pemeran itu udah dikantongi. Beberapa anggota hingga sekarang masihlah laksanakan pengejaran. Moga-moga dapat lekas tersingkap, ” ujar Nanang.

About admin