Home / berita bola / Performa Bale Tidak Dapat Diragukan

Performa Bale Tidak Dapat Diragukan

Gareth Bale jadi aktor penting dalam kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano. Laga tersebut jadi ajang Bale menunjukkan kepiawaiannya mencetak gol dengan kepala. Madrid harus bersusah payah untuk mengatasi Rayo kala melawat ke Estadio de Vallecas. Los Blancos sempat ketinggalan 0-2 lebih dulu sebelum membalikkan keadaan untuk menang 3-2.

Bale menjadi bintang kemenangan Madrid. Pemain asal Wales itu mencetak dua gol untuk Madrid. Gol pertama Bale dalam pertandingan tersebut diciptakan lewat sundulan. Dia menuntaskan sepak pojok Toni Kroos dengan tandukan kepala.

Itu adalah gol kedelapan yang diciptakan Bale lewat sundulan. Dalam catatan Opta, tak ada pemain lain di lima liga top Eropa yang membuat gol sundulan lebih banyak daripada Bale.

Rayo dan Deportivo La Coruna masing-masing kemasukan dua gol sundulan dari Bale. Gawang tim lain yang juga menjadi korban ketajaman kepala Bale adalah Real Betis, Eibar, Sporting Gijon, dan Valencia. Dengan dua gol di pertandingan tersebut, Bale berarti sudah bikin 18 gol di La Liga musim ini.

About admin