Home / Berita Umum / Perkelahian Antar Warga di Polman Sulbar Murni Dipicu Persoalan Anak Muda

Perkelahian Antar Warga di Polman Sulbar Murni Dipicu Persoalan Anak Muda

Perkelahian Antar Warga di Polman Sulbar Murni Dipicu Persoalan Anak Muda – Berlangsung perkelahian antar-warga di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) , Propinsi Sulawesi Barat. Satu orang meninggal dunia gara-gara peristiwa.

Perkelahian berlangsung dalam hari Minggu (27/1) sore di Desa Bencana, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman. Korban meninggal dunia didapati bernama Karman (40 tahun) , penduduk ditempat, dengan beberapa luka di tubuhnya.

” Moment ini murni didorong permasalahan anak muda. Peristiwa di Dusun Tallo, sesuai kembali ada peringatan maulid, tak diduga penduduk rebut ada yg berkelahi, ” kata Kepala Desa Bencana, Abdul Basit kala dilakukan konfirmasi.

Pertikaian ini berasal dari duel yg libatkan Karman serta Amri, tetapi pernah berhenti sehabis dilerai penduduk, sampai kedua-duanya kembali lagi rumah semasing.

Tetapi tidak lama setalah itu, Karman berbarengan temannya didapati mendatangi rumah Amri, dengan situasi tak memanfaatkan busana sembari membawa parang yg terhunus serta membawa Amri buat berkelahi.

Perkelahian dua group pemuda ini tak terlewatkan, sampai bikin Karman meninggal dunia pada tempat, dengan sjeumlah luka tebasan di tubuhnya.

Disamping itu, Kapolsek Tinambung Iptu Tadjuddin mengemukakan, tidak cuman korban meninggal dunia, pertikaian ikut menimbulkan lima pemuda menanggung derita luka kritis.

” Karman wafat pada tempat peristiwa, sesaat temannya dirawat dalam rumah sakit Majene, saingannya 4 orang alami luka serta dirujuk ke rumah sakit Polewali ” jelas Tadjuddin melali pesan singkat.

About admin