Home / Berita Nasional / Pertamina Pasok 30 Ribu Liter BBM Kemasan Buat Mengantisipasi Arus Balik

Pertamina Pasok 30 Ribu Liter BBM Kemasan Buat Mengantisipasi Arus Balik

PT Pertamina (Persero) sudah menyiapkan Bahan Bakar Minyak (BBM) kemasan sampai sekitar 30 ribu liter guna mengantisipasi arus balik saat Lebaran 2016. BBM Kemasan ini bakal didistribusikan pada lokasi yang begitu rawan kemacetan.

Kemudian sosok Direktur Pemasaran Pertamina yaitu Ahmad Bambang, mengungkapkan jika pertamina sudah memperkirakan masalah arus balik bakal seramai arus mudik lalu. Maka dari itu, perusahaan langsung mempersiapkan BBM kemasan menjadi suatu antisipasi kebutuhan dari para pemudik. Diinginkan dengan adanya BBM kemasan ini, kemudian para pemudik dapat balik lagi dengan lebih nyaman lagi.

“Untuk arus balik ini bakal semakin pecah pastinya. Kami langsung memperkirakan akan ruas daerah Jakarta-Cikampek akan mengalami kemacetan. Maka kami sudah siapkan sekitar 30 ribu liter BBM kemasan,” ungkap Bambang, di Jakarta, hari Rabu (6/7/2016).

Buat mempercepat pengisian BBM kemasan,secara langsung Pertamina bakal menyiagakan sekitar kurang lebih 5 unit untuk mobil pengisian. Diinginkan dari tambahan mobil pengisian ini dapat memenuhi permintaan. Karena kelancaran dari pemudik merupakant tujuan buat mereka.

About admin