Home / Berita Umum / Polisi Mengambil Alih 6 Sepeda Motor Hasil Kejahatan Beberapa Puluh Kali Di Kabupaten Tangerang

Polisi Mengambil Alih 6 Sepeda Motor Hasil Kejahatan Beberapa Puluh Kali Di Kabupaten Tangerang

Polisi Mengambil Alih 6 Sepeda Motor Hasil Kejahatan Beberapa Puluh Kali Di Kabupaten Tangerang – Polisi menembak dua pencuri spesialis sepeda motor jaringan Ciminyak, Lebak, Banten. Dari keduanya, polisi mengambil alih 6 sepeda motor hasil kejahatan beberapa puluh kali di Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres kota Tangerang, Kompol Wiwim Setiawan menerankan, dua aktor Trisno (23) serta Junaedi (28) diringkus di dua tempat berlainan di lokasi Jasinga serta Salabenda, Kabupaten Bogor. Ke-2 aktor beraksi dengan mencongkel paksa motor korban memakai kunci T.

Wiwin menuturkan, penangkapan ke-2 aktor bermula dari tertangkapnya Junaedi di lokasi Jasinga. Usai sukses menggasak sepeda motor vario korban di lokasi Cikupa, Tangerang.

” Dari pernyataan tersangka J, dia beraksi dengan seseorang partnernya berinisial T yg waktu itu didapati ada di Salabenda, Bogor, lalu dikerjakan penangkapan pada aktor dirumah kontrakannya, ” kata Wiwin, Jumat (11/5).

Polisi juga mengambil alih sebilah golok, kunci T serta tiga mata kunci T. Atas aksinya itu, keduanya dijerat pasal 363 KUHPidana dengan dengan ancaman pidana penjara 7 th..

” Dari info keduanya menjadi warga Ciminyak Kabupaten Lebak, pengakuanya telah beberapa puluh kali beraksi di lokasi Tangerang, ” cetus Wiwin.

About admin