Home / Berita Nasional / Polisi Sekali Lagi Ungkap Korban Pencabulan Dari Arsyad

Polisi Sekali Lagi Ungkap Korban Pencabulan Dari Arsyad

Ternyata Polresta Depok berhasil satu lagi mengungkap identitas dari korban pencabulan M Arsyad, sosok pria yang juga pernah menghina pak Presiden Jokowi saat tahun 2014. Kondisi korban yang masih disembunyikan akan identitasnya tersebut, sekarang ini pada kondisi yang normal saja.

“Alhamdulilah, dari usaha atas penyelidikan kita dari beberapa korban M Arsyad di sekitar Cilodong, kita telah menemukan satu korban kembali. Sanga Alhamdulilah, keadaan korban sekarang ini yang masih disembunyikan inisialnya pada keadaan yang begitu sehat,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho di Depok, hari Sabtu (16/7/2016).

Teguh juga mengatakan, jika identitas untuk korban berhasil terungkap sesudah polisi melakukan penyelidikan serta menelusuri jejak dari korban menurut pengakuan dari Arsyad. Karena diduga, satu dari dua korban yang identitasnya belum berhasil terungkap, tinggalnya di daerah Kampung Bedahan, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Memang lokasi tersebut tidak terlalu jauh dari rumah sang penjahat seks itu.

Motif yang dilakukan masih sama dengan korban lainnya, yaitu diajak ke minimarket kemudian korban diajak ke sebuah penginapan selanjutnya dicabuli.

About admin