Home / Berita Nasional / Prancis Berharap Bisa Menjadi Pusat Keuangan Di Eropa

Prancis Berharap Bisa Menjadi Pusat Keuangan Di Eropa

Ternyata Pemerintah Prancis sudah berjanji buat menjadikan pajak lebih menguntungkan di Eropa apalagi untuk ekspatriat. Untuk langkah ini dijalankan buat bisa mengambil pasar dari pusat keuangan yang masih dipegang oleh London, Inggris setelah memutuskan buat keluat dari Uni Eropa/Brexit (Britain Exit).

“Kami berharap bisa membangun pusat keuangan pada masa depan nanti. Ini adalah waktu buat hadir ke Prancis,” ungkap sang Perdana Menteri Prancis, yaitu Manuel Valls seperti  yang sudah dikutip oleh laman dari the Guardian, hari Kamis (7/7/2016).

Dan sektor keuangan dari Prancis sering sekali mengeluhkan akan kebijakan pemerintah kepada pengenaan pajak tinggi terhadap industri.

Namun, Paris justru melihat peluang Inggris keluar dari Uni Eropa atau dikatakan dengan nama Britain Exit/Brexit ketika bulan kemarin. “Kami berhasil membawa hari ini, serta dapat mempersiapkan masa yang akan datang,” jelas Valls.

Dia juga mengatakan, jika Prancis sudah bersiap memberikan sebuah intensif pajak buat ekspatriat serta warga negara Prancis yang balik lagi dari tugasnya di luar negeri. Lain daripada itu, pemotongan buat tunjangan non-gaji seperti hanya pendapatan yang didapat dari modal yang dipunyai di luar negeri juga.

About admin