Home / Berita Umum / Pria di Makassar Tega Aniaya Bocah Hanya Karena Kesal Anaknya Dicekik

Pria di Makassar Tega Aniaya Bocah Hanya Karena Kesal Anaknya Dicekik

Pria di Makassar Tega Aniaya Bocah Hanya Karena Kesal Anaknya Dicekik – Abdul Karunia alias Comel (35) diringkus polisi sehabis kerjakan penganiayaan pada seseorang anak. Pemeran menganiaya cuma sebab jengkel anaknya dicekik korban.

” Karunia alias Cogel mengaku sudah menganiaya korban lewat cara memukul kepala sisi kiri korban sampai membuat abuh serta alami luka dan menghunuskan parangnya sebab jengkel pada korban yg mencekik leher anak pemeran, ” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, Rabu (3/4/2019) .

Karunia yg profesinya jadi sopir ini diringkus kurang lebih jam 01. 00 Wita sehabis polisi terima info keberadaannya di tempat tinggalnya di Jalan Adhiyaksa Makassar. Polisi lalu bekerja cepat serta sukses mengamankan pemeran.

” Anggota memperoleh info dari Informan kalau pemeran l Karunia alias Cogel tengah ada di tempat tinggalnya hingga anggota ketujuan tempat yg disebut serta sukses mengamankan pemeran, ” katanya.

Sekarang pemeran yg bertato burung elang ini digelandang ketujuan ke Posko Resmob Polsek Panakukang Makassar untuk penyelidikan serta pengecekan seterusnya. Pemeran akan mendekam di sel Polsek Panakukang buat bertanggung jawab tindakannya.

About admin