Home / berita bola / PSG Resah Dengan Kondisi Neymar Yang Kembali Alami Cedera

PSG Resah Dengan Kondisi Neymar Yang Kembali Alami Cedera

PSG Resah Dengan Kondisi Neymar Yang Kembali Alami Cedera – Paris Saint-Germain meresahkan hal Neymar yang dibekap cedera kala bermain di tim nasional Brasil dalam pertandingan Friendly Match kontra Nigeria di National Stadium, Singapura, Minggu (13/10/2019).

Pada derby itu, mantan pemain andalan Barcelona itu bertanding mulai menit pembukaan. hendak lamun, Sbobet88 Neymar cuma bertahan di lapangan sepanjang 12 menit.

Juru gedor berusia 27 tahun itu terpandang mengeluhkan permasalahan pada paha kirinya, kayanya karna cedera hamstring. dia pun seterusnya ditarik pergi dan digantikan Philippe Coutinho.

Hingga saat ini, tim nasional Brasil maupun PSG belum melepaskan pengumuman sah perihal cedera yang diderita Neymar.

Tapi, dikabarkan Goal Internasional, dari wawasan sebelumnya, cedera hamstring lazimnya membutuhkan waktu penyembuhan sepanjang satu sampai empat giornata.

Intinya, Neymar berbahaya gak bisa bermain di Les Parisiens dalam sejumlah pertarungan ke depan, termasuk kala mengunjungi ke markas Nice, 18 Oktober kelak.

Neymar pernah pernah menepi dalam beberapa derby Paris Saint-Germain pada awal musim ini. kala itu, jalinan sang pemain dengan klubnya pernah merenggang efek isu transfer.

Setelah jendela transfer season panas Agen Sbobet88 ditutup dan juga Neymar gak jadi bermigrasi, mantan pemain Barcelona itu pun kembali ke tim bimbingan Thomas Tuchel.

Mulai kembali, Neymar senantiasa buat pemain film keberhasilan PSG dengan mencetak gol pada empat laga Ligue 1, masing-masing versus Strasbourg, Lyon, Bordeaux, dan Angers.

About admin