Home / berita bola / PSM Ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Perseru Serui Di Papua

PSM Ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Perseru Serui Di Papua

PSM Ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Perseru Serui Di Papua – PSM Makassar sukses menaklukkan tuan tempat tinggal Perseru Serui dengan score 2-1 pada pertandingan kelanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Kamis (4/5/2017).

Gol untuk Perseru diciptakan oleh Omar Zeinedine pada menit ke-25, sedang gol PSM dilesakkan oleh Reinaldo Elias Da Costa pada menit ke-45 serta Titus Bonai (48′).

Dengan hasil ini, PSM juga jadi pemimpin klassemen sesaat dengan raihan 10 poin, menggeser Persib Bandung yang merangkum 8 poin.

Pada awal pertandingan, tim tamu peroleh kesempatan lewat striker Reinaldo, namun sundulannya masih tetap menyamping di gawang Perseru.

Tuan tempat tinggal memperoleh peluang lewat sepakan bebas. Tetapi, penjaga gawang PSM, Rivky Modokompit masih tetap dapat menangkap bola.

Pada menit ke-25, Perseru pada akhirnya dapat menjebol gawang PSM lewat sepakan bebas Omar Zein. Score juga beralih jadi 1-0 untuk kelebihan tuan tempat tinggal.

Ketinggalan, tim bimbingan Robert Rene Albert coba lakukan desakan. Mendekati babak pertama selesai, PSM pada akhirnya dapat menyamai kedudukan lewat Reinaldo pada menit ke-45+1.

Babak pertama juga selesai dengan score sama kuat, 1-1.

Pada babak ke-2, tim Juku Eja, julukan PSM, coba lakukan desakan lebih awal. Hal semacam itu juga berbuntut gol yang diciptakan oleh pemain pengganti, Titus Bonai.

Bekas pemain Sriwijaya FC itu sukses mengoptimalkan kesempatan dengan baik pada menit ke-48. Tim tamu juga berbalik unggul 2-1 atas Perseru Serui.

Kemudian, Perseru selalu berusaha untuk cetak gol keseimbangan, namun senantiasa terbentur solidnya lini pertahanan yang dikoordinasi oleh Wasyiat serta Hendra Wijaya.

Penambahan saat tiga menit juga tak dapat digunakan oleh tuan tempat tinggal.

Perseru juga mesti terima fakta takluk dari PSM di depan umum sendiri dengan score 1-2.

About admin