Home / berita bola / Punggawa Korsel Hadir, Bhayangkara SU Apa Benar Lepas Paulo Helber?

Punggawa Korsel Hadir, Bhayangkara SU Apa Benar Lepas Paulo Helber?

Ternyata Bhayangkara Surabaya United berusaha terus buat menghadirkan punggawa baru untuk memperkuat tim ketika putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sesudah memboyong Alfin Tuasalamony, dan sedangkan yang terbaru mereka kedatangan sosok bomber impor asal Korea Selatan yaitu Lee Yu-jun.

Punggawa yang bermain sebagai gelandang ini tiba pada hari Senin (15/8/2016) siang. Selanjutnya sore harinya, Lee mendatangi sebuah Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo. Dengan datangnya pemain asal Korea Selatan ini bukan buat merapat pada waktu latihan, melainkan untuk menonton calon teman-temannya buat berlatih.

Datangnya  Lee bisa jadi sebuah pertanda akan didepaknya punggawa asal Timor Leste, Paulo Helber, yang sudah dianggap kurang sesuai terkait ekspektasi sang pelatih Ibnu Grahan. Nyatanya, sejak merapat bersama Bhayangkara SU, pemain yang berposisikan sebagai gelandang yang lahir di Brasil yang dinaturalisasi oleh Timor Leste tersebut jarang untuk diturunkan.

Pada sisi lainnya, banyaknya punggawa Bhayangkara SU yang dipanggil untuk melakukan seleksi timnas menjadi salah satu alasan untuk pelatih Ibnu Grahan guna menghadirkan pemain anyar pada beberapa posisi yang kemungkinan bakal ditinggalkan para punggawa itu.

About admin