Home / berita bola / Rashford: MU Harus Menekan Blaugrana Saat Menguasai Bola

Rashford: MU Harus Menekan Blaugrana Saat Menguasai Bola

Rashford: MU Harus Menekan Blaugrana Saat Menguasai Bola – Manchester United bakal berkunjung ke markas Barcelona. Marcus Rashford menilainya Setan Merah mesti menghimpit Blaugrana kala kuasai bola.

MU kalah 0-1 dari Barca dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford. Di pertandingan ke dua, team karya Ole Gunnar Solskjaer gantian berkunjung ke Camp Nou, Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB.

Setan Merah mesti dapat menang dengan sekurang-kurangnya 2-0 apabila mau ambil langkah ke semi-final. Langkahnya dengan menghimpit Barca waktu sedang kuasai bola.

” Saya fikir kami mesti mengerjakan lebih berbagai hal jadi suatu team. Disaat mereka kuasai bola, kami mesti menghimpit, serta banyak orang mesti menghimpit, ” kata Rashford seperti dilansir dari situs sah MU.

” Disaat kami punyai bola serta kami menyerang karena itu banyak orang mesti naik. Maka seandainya kami kehilangan bola, kami dapat memenangkannya kembali dalam sekejap, ” sambungnya.

” Mereka merupakan team top dengan sejumlah pemain top, serta kami kenal itu bakal senantiasa sukar. Mereka memperoleh gol di sesi pertama, namun kemudian kompetisi itu cukuplah seimbang, ” Rashford mengatakan.

MU sukses melepas 10 tembakan kala di pertandingan pertama. Akan tetapi, tidaklah ada satu lantas bola yg menuju ke gawang.

About admin