Home / berita bola / Real Madrid Menuduh Manajer Timnas Spanyol Menjadikan Morata Mengalami Cedera

Real Madrid Menuduh Manajer Timnas Spanyol Menjadikan Morata Mengalami Cedera

Real Madrid terlihat marah terhadap pihak Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Karena penyebab tak lain cedera yang diperoleh oleh salah satu pemainnya yaitu Alvaro Morata. Dan menurut kubu Real Madrid, cedera itu mestinya tak terjadi jika saja RFEF bertindak lebih profesional.

Kemudian situs Marca, ketika hari Kamis (17/11/2016) langsung merilis, bahwa Morata sebagai satu di antara 25 punggawa yang dipanggil sosok Julen Lopetegui buat bisa membela Tim nasional Spanyol, dalam dua laga internasional beberapa waktu kemarin. Saat laga babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 menjamu Makedonia, Morata bertanding menjadi starter. Tetapi ia ditarik keluar tepat menit ke-60 karena memperoleh sebuah cedera.

Sesudah pertandingan, RFEF beritanya tidak memeriksakan keadaan dari Morata serta tetap meminta sang bomber berlatih dengan seperti biasa. Tiga hari usai menjamu Makedonia, Spanyol balik lagi menjalani pertandingan, kemudian saat ini pertandingan uji coba menjamu Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley.

About admin