Home / berita bola / Real Madrid Tidak Bakal Lepaskan Alvaro Morata

Real Madrid Tidak Bakal Lepaskan Alvaro Morata

Pihak Real Madrid sudah memberikan keputusan buat tidak melepaskan Alvaro Morata ketika musim panas kali ini. Striker timnas Spanyol tersebut baru saja balik dari klub sebelumnya Juventus serta diyakini akan mempunyai peran penting pada rancangan manajer Zinedine Zidane.

Madrid sudah berhasil mengaktifkan klausul atas pembelian lagi Morata ketika awal musim panas kali inisesudah dua musim kemarin melepaskannya ke Turin.

Sebenarnya sempat ada rumor, jika Morata hadir cuma buat dilepaskan lagi dengan banderol jauh lebih tinggi. AS sampai mengatakan nama klub besar seperti Manchester City, Manchester United, juga Chelsea yang diberitakan berminat kepada sang striker yang sekarang ini masih berusia 23 tahun tersebut.

Meski begitu, sang agennya Juanma Lopez sudah hadir ke Santiago Bernabeu serta melakukan diskusi atas tawaran dari Chelsea. Madrid ternyata langsung menolak buat melakukan diskusi akan potensi tersebut mengingat ingin sekali bisa mempertahankan Morata.

Morata diperkirakan akan mempunyai peran krusial buat pasukan Zidane. Karena bintang Spanyol tersebut diyakini memiliki pengalaman lumayan sesudah menjalani babak final ajang Liga Champions dengan Juventus dan memperkuat Spanyol di Euro 2016.

About admin