Home / berita bola / Relakan Awan Setho, Pon Jateng Menunggu 2 Punggawa Seleksi Timnas

Relakan Awan Setho, Pon Jateng Menunggu 2 Punggawa Seleksi Timnas

Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat bakal bergulir mulai tanggal 17-29 September. Sepak bola adalah salah satu cabang yang bergengsi walau hanya memperebutkan yaitu satu medali. Provinsi pun langsung berhasrat menurunkan punggawa terbaik pada level timnas.

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang berambisi untuk bisa meraih emas saat gelaran tahun ini sesudah pada edisi sebelumnya hanya dapat meraih perunggu. Jateng telah mendaftarkan pemain terbaik, dan ternyata termasuk dua nama yang masih mengikuti seleksi Timnas Senior, mereka adalah Ricky Fajrin Saputra (Bali United) serta Septian David Maulana (Mitra Kukar).

“Kami akan tetap daftarkan dua bomber ini Ricky Fajrin dan David Maulana. Andai saja mereka lolos seleksi serta dipersiapkan menjamu Malaysia, kami masih memiliki waktu satu minggu. Tentu jika harapan kami, usai agenda timnas selesai, klub bisa mengizinkan mereka untuk bergabung,” ungkap Ketua Asprov PSSI Jateng yaitu Johar Lin Eng. Mereka merupakan pemain yang mempunyai kualitas luar biasa, di klub maupun timnas

About admin