Home / berita bola / Robben Sarankan Agar Memphis Depay Pergi Dari Manchester United

Robben Sarankan Agar Memphis Depay Pergi Dari Manchester United

Gelandang dari Bayern Munchen yaitu Arjen Robben, ternyata menyarankan agar Memphis Depay segera untuk meninggalkan skuat Manchester United demi dapat memperoleh kelanjutan kariernya.

“Dia sebenarnya merupakan pemain yang sangat bertalenta. Dan sungguh memalukan sampai saat ini ia sama sekali belum berperan aktif pada pasukan Manchester United,” jelas Robben.

“Dia nyaris tidak pernah dimainkan sekaligus saya mengharapkan sesuatu buat segera terjadi. Dan mungkin, dia bakal pindah saat awal jeda musim dingin,” jelas pemain asal Belanda tersebut. 

Depay bergabung bersama Manchester United dari klub sebelumnya PSV Eindhoven ketika 2015. Waktu itu, Depay direkrut oleh sang manajer Louis van Gaal.

Tetapi, dengan seiring bergantinya untuk kepemimpinan di Manchester United yang saat ini dipegang oleh oleh seorang Jose Mourinho, ternyata masa depan Depay justru semakin tidak menentu. Sang pemain 22 tahun tersebut mendapat sebuah kesempatan bertanding yang sangat minim serta baru bertanding selama 134 menit pada delapan laga di berbagai ajang.

About admin