Home / berita bola / Roberto Mancini, Senang Jalani Laga Perdana Di Piala Eropa

Roberto Mancini, Senang Jalani Laga Perdana Di Piala Eropa

Roberto Mancini, Senang Jalani Laga Perdana Di Piala Eropa  РPelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengatakan klubnya begitu yakin diri memandang Piala Eropa 2020. Tempat ini sekalian jadi awalan masa anyar Italia.

Italia tampil lagi di pertandingan besar seusai tidak sukses ke Piala Dunia 2018. Dalam perjalanannya ke Piala Eropa 2020, Gli Azzurri tak pernah kalah sejak mulai September 2018.

pada 27 kompetisi terakhir kalinya, Italia tidak kalah. Mereka mendata 22 kemenangan serta lima hasil sama imbang.

Roberto Mancini yakin Piala Eropa 2020 bakal jadi awalan dari masa anyar di tim nasional Italia. Ia lantas memandang pertandingan ini dengan rasa yakin diri tinggi.

Saya yakin diri 3 tahun lalu sewaktu saya datang, saat ini jadi tambah yakin diri,” kata Mancini dalam kongres wartawan seperti ditulis Football Italia.

“Kami bekerja dengan bagus, kami miliki sejumlah pemain berkemampuan, serta rasa kesatuan. Kami menikmatinya serta kami pengin selalu begitu.”

“Bila selanjutnya kami dapat sampai ke London, kita bakal membahasnya, namun saya terasa begitu yakin diri.”

Italia yang terkelompok di Kelompok A Piala Eropa 2020 bakal menjalani kompetisi pembuka menentang Turki. Mancini mengharapkan klubnya dapat menanggulangi penekanan pertandingan pertama.

“Kompetisi pertama sering jadi yang sangat sukar. Kami mesti mengenyahkan penekanan serta tak memikir bab perihal lain, focus ke pekerjaan kami serta apa yang wajib kami lakukan,” ujar Mancini.

“Bakal sedikit ada penekanan sebab ini kompetisi pembuka pertandingan serta Turki disanggupi pemain memiliki bakat, namun itu tetap juga kompetisi sepakbola serta kami mesti focus ke situ,” tuturnya.

Adu Turki versi Italia di partai pembuka Euro 2020 bakal diselenggarakan di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021) pagi buta WIB.

About penulis77