Home / berita bola / Roberto Mancini Sudah Masuk Pada Bursa Pelatih Inggris

Roberto Mancini Sudah Masuk Pada Bursa Pelatih Inggris

Mengingat jika Federasi Sepakbola Inggris (FA) belum memberikan pengumuman tentang siapa yang bakal menjadi pelatih baru skuat tim nasional Inggris, ternyata telah ada kandidat untuk pengganti sosok Roy Hodgson yang semakin bertambah panjang. Paling anyar adalah Roberto Mancini, dikabarkan The Guardian juga berminat buat jadi manajer selanjutnya dari The Three Lions.

Mancini sekarang ini masih mempunyai kontrak sekitar satu tahun lagi bersama Internazionale. Tetapi, dirinya masih menghadapi sebuah masa depan yang belum pasti mengingat akuisisi sekitar 70 saham dari Inter dipegang oleh investor asal Tiongkok. Melatih Inggris dapat jadi suatu solusi untuk Mancini apabila dirinya memutuskan buat hengkang dari Nerazzurri.

Tetap, tidak Cuma Mancini yang tertarik buat menempati posisi kosong pada tim nasional Inggris tersebut. Banyak nama lokal sekaligus juga asing telah bersaing, ada Arsene Wenger, Alan Shearer, Guus Hiddink, Alan Pardew, Luiz Felipe Scolari, Gareth Southgate, sampai mantan pelatih tim nasional wanita Inggris yaitu Hope Powell.

Inggris sebenarnya mempunyai kualitas luar biasa apabila benar cara menanganinya, mengingat pemain yang dipunyai berisikan nama-nama bintang.

About admin