Home / berita bola / Romagnoli : Milan Akan Tampil Di Eropa

Romagnoli : Milan Akan Tampil Di Eropa

AC Milan mempunyai anggapan Liga Champions telah terlampau jauh dari jangkauan mereka. Rossoneri pun saat ini menjadikan tiket Liga Europa sebagai bidikan penting. Milan tidak sukses menang dalam empat turnamen terakhirnya di Serie A. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu dua kali seri dan dua kali kalah. Terhadap akhir minggu lalu, mereka dipecundangi Atalanta bersama score 1-2.

Beberapa hasil mengecewakan itu menciptakan Milan sekarang tercecer di posisi keenam klassement sementara bersama koleksi 49 poin dari 31 laga. Dengan Cara matematis mereka tetap punya peluang buat lolos ke Liga Champions, tetapi hal tersebut akan amat susah diwujudkan.

Posisi ketiga, batas bawah buat lolos ke Liga Champions, waktu ini dihuni AS Roma yang menghimpun 63 poin. Artinya, ada jarak 14 poin antara Roma dan Milan. Padahal, pertandingan tinggal menyisakan tujuh kompetisi. Oleh lantaran itu, target yang lebih realistis bagi Milan merupakan lolos ke Liga Europa. Di atas Milan waktu ini ada Fiorentina 56 poin dan Inter Milan 55 poin.

“Sekarang ada tujuh kompetisi yang tersisa dan kami mesti menjalaninya seperti tujuh final,” tutur bek Milan, Alessio Romagnoli.

About admin