Home / berita bola / Ronaldo Jadi Harapan Terakhir Juventus

Ronaldo Jadi Harapan Terakhir Juventus

Ronaldo Jadi Harapan Terakhir Juventus – Cristiano Ronaldo kurang mengilap di Liga Champions musim ini. Juventus diperlukan ketajaman Ronaldo dalam upaya memutar situasi menantang Atletico Madrid.

Juve ketinggal 0-2 selesai kalah di leg pertama, tiga minggu lalu. Buat ambil langkah ke perempatfinal, Bianconeri musti menyarangkan sekurang-kurangnya tiga gol ke gawang Atletico kala berjumpa di leg II yg diadakan di Stadion Allianz, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB.

Ronaldo udah mengemas 21 gol untuk jadi topskorer Juve di selama 2018/19. Tetapi, megabintang sepakbola Portugal itu mejan di Liga Champions lantaran baru melepaskan satu gol saja dalam enam penampilannya.

Opta mengatakan, itu merupakan banyaknya gol paling rendah Ronaldo dalam sesuatu musim Liga Champions sejak mulai 2005/06. Gol itu dibikin sehabis Ronaldo melewatkan keseluruhan 45 tembakan.

Walaupun sebenarnya, Ronaldo cukuplah oke dihadapan gawang Atletico. Dalam 30 pertemuannya menantang club Madrid itu, Ronaldo udah melesakkan 22 gol, cuma kalah banyak dari golnya ke gawang Sevilla (27) serta Getafe (27) .

Lantaran ini merupakan suatu kompetisi yg utama serta ia sangatlah bagus di kompetisi-kompetisi sesuai ini, ” pelatih Juve Massimiliano Allegri menjawab bab Ronaldo.

” Ia memang baru membuat satu gol, namun dengan [kartu merah melawan] Valencia ia cuman bermain lima kompetisi. Ia toh udah membuat banyak gol [di selama kariernya] di Liga Champions, serta punyai ia itu bermakna suatu keuntungan besar untuk kami. “

” Banyak orang mesti berikan suatu hal yg lebih pada besok. Mereka mesti berikan 100 prosen. Tersebut, mengerjakan soal terpilih yg dapat mereka melakukan, ” papar eks alenatore AC Milan itu ditulis OneFootball.

About admin