Home / berita bola / Ronaldo Tidak Menyumbang Gol Untuk Final Liga Champions

Ronaldo Tidak Menyumbang Gol Untuk Final Liga Champions

Ronaldo Tidak Menyumbang Gol Untuk Final Liga Champions – Cristiano Ronaldo lengkapi gelar Liga Champions dengan satu buah perolehan pribadi. Penyerang Real Madrid itu kembali jadi topskorer.

Ronaldo benar-benar tdk membuat gol dalam laga final Liga Champions melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Tingkat, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Tetapi koleksi golnya di Liga Champions musim ini (15 gol) tdk terkejar kembali oleh pemain-pemain beda.

Disamping itu, pada trisula penyerang Liverpool, cuma Sadio Mane yg buat gol di pertandingan puncak. Penyerang asal Senegal itu membuat satu gol.

Sebab itu, Mane mengimbangi jumlah gol dua mitranya, Roberto Firmino serta Mohamed Salah. Ketiganya saling ada di belakang Ronaldo dengan semasing buat 10 gol.

Itu artinya Ronaldo merebut predikat topskorer Liga Champions dalam enam musim paling akhir dengan cara beruntun. Dengan cara seluruh, pemain asal Portugal itu udah tujuh kali jadi topskorer.

” Siapa topskorernya kembali? Liga Champions selayaknya rubah nama serta dimaksud Liga Champions CR7, ” kata Ronaldo seperti dilaporkan Marca.

” Saya udah jadi pemenang lima titel (Liga Champions) serta saya topskorer kembali, jadi saya tak bisa sedih, ” ujarnya.

15 : Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
10 : Roberto Firmino (Liverpool)
10 : Sadio Mane (Liverpool)
10 : Mohamed Salah (Liverpool)
8 : Wissam Ben Yedder (Sevilla)
8 : Edin Dzeko (Roma)

About admin