Home / berita bola / Rooney Tidak Sabar Mengawali Kepelatihannya Di Derby

Rooney Tidak Sabar Mengawali Kepelatihannya Di Derby

Rooney Tidak Sabar Mengawali Kepelatihannya Di Derby – Wayne Rooney diyakinkan bakal kembali pada Inggris untuk masuk Derby County. Dia bakal melakukan peranan ganda jadi pemain juga sekaligus pelatih bersama-sama The Rams.

Keputusan merapatnya Rooney diinformasikan oleh Derby lewat situs sah club, Selasa (6/8/2019) malam WIB. Bekas pemain Manchester United ini dikontrak sepanjang 18 bulan dengan pilihan perpanjangan satu musim.

Rooney melakukan peranan jadi pemain-pelatih bersama-sama Derby dibawah manager Phillip Cocu. Dia dapat memakai nomer punggung 32 di team kelas ke dua Liga Inggris ini.

Tetapi, pemain 32 tahun ini belum dapat langsung masuk dengan Derby. Rooney harus menyelesaikan Major League Soccer (MLS) musim ini dengan DC United terlebih dulu sebelum terbang kembali pada Inggris.

Rooney menyatakan begitu puas dapat masuk dengan Derby. Dia tidak sabar untuk lekas mengawali karir pelatihannya serta bekerja bersama-sama dengan Cocu.

” Saya begitu puas dengan peluang yg dikasihkan Derby County pada saya. Saya tidak sabar untuk berkeja sama juga dengan Phillip Cocu, staf pelatih serta team khusus mulai sejak awal Januari, ” ujar Rooney diambil dari situs Derby.

” Saya meyakini saya bisa memberi peran besar serta tidak sabar untuk berjumpa kebanyakan orang khususnya beberapa simpatisan. Saya pula bergairah untuk mengawali karir kepelatihan saya di Derby County kerja dengan team khusus serta akademi. “

” Tidak lupa saya memakai kesempatan saat ini untuk mengucapkan terima kasih pada DC United, pemilik, direksi serta simpatisan mereka yg sudah kerja dengan begitu baik. Saya bakal mengusahakan keras untuk bawa mereka ke fase play-off, ” tuturnya memperjelas.

Sebelum berkarier di Amerika Serikat pada musim yang lalu, Rooney habiskan sejumlah karirnya di MU. Dia menguatkan Setan Merah dari 2004-2017 serta berubah menjadi pembuat gol paling banyak club dengan 253 gol.

About penulis77