Home / berita bola / Sakit Karena Ditumbangkan Jerman, Riccardo Montolivo Ikut Rasakan Sakit

Sakit Karena Ditumbangkan Jerman, Riccardo Montolivo Ikut Rasakan Sakit

Walau tidak masuk pada pasukan dari Italia di dalam ajang Euro 2016, ternyata Riccardo Montolivo mengungkapkan ikut serta merasakan sebuah kesakitan ketika La Nazionale dijungkalkan oleh Jerman pada drama adu penalti.

Pemain yang mempunyai darah Jerman itu dari sang ibu masih tetap bangga akan permainan yang dilakukan oleh Italia, selama berlangsungnya laga menjamu Jerman.

“Dijungkalkan Jerman melewati drama adu penalti merupakan hal yang sangat menyakitkan sekali,” kata Montolivo, seperti yang sudah dikutip oleh calciomercato.

“Walau begitu semua juga mengakui jika Italia sudah memberikan semua yang dipunyai. Itulah alasan kenapa tim nasional sering diapresiasi oleh publik juga,” jelas kapten dari AC Milan itu.

Montolivo sendiri sebenarnya sudah masuk pada total 30 calon punggawa yang terpilih ke ajang Euro 2016, namun ujungnya dicoret juga. Kemudian dalam melihat pasukan yang dipanggil, dari nama-nama semuanya telah bisa diprediksi jika mereka adalah pemain yang sudah mempunyai banyak pengalaman.

Selain Montolivo yang tidak dipanggil, ada juga sosok punggawa yang berpengalaman seperti Pirlo juga justru tidak diikut sertakan.

About admin