Home / berita bola / Sanchez Kembali Bermain Saat MU Bertandang Ke Markas Barcelona

Sanchez Kembali Bermain Saat MU Bertandang Ke Markas Barcelona

Sanchez Kembali Bermain Saat MU Bertandang Ke Markas Barcelona – Manchester United udah memberitakan 22 pemain yg bakal pergi ke Barcelona. Ada nama Alexis Sanchez, yg juga sekaligus memberikan indikasi udah sembuh dari cedera.

Sanchez udah tidak hadir sepanjang enam minggu gara-gara cedera lutut. Pria asal Chile itu dapat kembali bermain kala MU berkunjung ke markas Barcelona di Camp Nou dalam leg ke dua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB.

Hadirnya Sanchez dapat menaikkan pilihan serangan The Red Devils, yg pada pertemuan pertama tidak sukses melepas tendangan ke gawang dari 10 uji-coba.
Sanchez sempat bermain buat Barcelona sepanjang tiga musim. Pria 30 tahun itu sukses membuat 47 gol dari 141 kompetisi.

Nemanja Matic serta Matteo Darmian pun masuk ke 22 nama yg dibawa Ole Gunnar Solskjaer. Pada pertemuan pertama yg selesai dengan kekalahan MU 0-1, mereka tidak hadir lantaran cedera.

Luke Shaw, yg membuat gol bunuh diri gak dapat main buat MU, walaupun terus dibawa ke Barcelona. Shaw memperoleh hukuman akumulasi kartu kuning.

Selanjutnya lis 22 pemain MU :

David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Diogo Dalot, Matteo Darmian, Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

About admin