Home / Berita Umum / Sandiaga Uno Berdiskusi Dengan Pendukung Ahok

Sandiaga Uno Berdiskusi Dengan Pendukung Ahok

Sandiaga Uno Berdiskusi Dengan Pendukung Ahok – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor penentuan tiga, Sandiaga Uno, bertandang ke Gang Gloria, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017) siang.

Dalam kunjungannya, Sandi silaturahim serta bercakap enjoy berbarengan pendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di kedai es kopi Tidak Kie.

” Saya ketemu pendukungnya Pak Ahok-Djarot, kita bercakap bareng tadi. Meskipun sama pendukung Pak Ahok, tadi saya bercakap banyak masalah Jakarta, ” kata Sandi pada pewarta di tempat.

Situasi enjoy terlihat dalam pembicaraan itu. Mengambil tempat duduk di paling sudut kedai es kopi Tidak Kie, Sandi sesekali tertawa serta bercanda dengan mereka yang telah terlebih dulu ada disana.

Lewat percakapan itu, Sandi memperoleh beberapa input. Satu diantaranya tentang kemacetan di DKI Jakarta.

” Bila kata mereka, macet itu telah dari jaman dahulu. Dari th. 1930-an juga telah macet. Mereka penginnya itu Jakarta dapat aman, damai, selalu kerjaan dapat cuan (untung), ” papar Sandi.

Sandi melihat, walau tidak sama pilihan politik, mesti tetaplah terkait baik dengan semua warga Jakarta.

Sandi juga tak mengajak orang disana untuk memilihnya, namun semakin banyak dengarkan narasi mereka mengenai Jakarta serta Glodok terutama.

Sesudah menegur warga di kedai es kopi Tidak Kie, Sandi memotong rambutnya di pangkas rambut Ko Tang yang jaraknya tak terlalu jauh.

Kunjungan Sandi ke pangkas rambut Ko Tang adalah yang ke-2 kalinya, sebelumnya setelah kesana sebentar sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginformasikan namanya sebagai akan calon wakil gubernur yang diusung.

About admin