Home / berita bola / Sarri Mengakui Kesalahannya Melawan Inter

Sarri Mengakui Kesalahannya Melawan Inter

Napoli dihentikan Inter Milan usai takluk 0-2 di babak perempatfinal Coppa Italia. Pelatih Napoli Maurizio Sarri bertanggung jawab atas kekalahan timnya. Kepada kontes di San Paolo tadi tengah malam, dengan cara mengejutkan Sarri justru tak memasang Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik sejak awal. Higuain, yang telah mengemas 22 gol di periode ini, baru masuk di menit ke-71 sedangkan Hamsik lebih awal di menit ke-59.

Nerazzuri mengakses keunggulannya melalui gol Stevan Jovetic di menit ke-74. Adem Ljajic menentukan kemenangan tim tamu bersama gol di masa injury time. Partenopei pun mesti mengakhiri laga bersama 10 orang sesudah Dries Mertens diusir dari permainan usai menerima kartu kuning ke-2 akibat dianggap diving, aspek yang menciptakan Sarri gusar kepada wasit.

“Itu merupakan kesalahan aku, aku coba buat menyeimbangkan menit bermain. Tetapi dalam kasus ini suatu insiden kecil mampu merusak semua ide,” komentar Sarri seusai kompetisi.

“Kami peduli bersama pertandingan ini dan kartu merah Dries Mertens menciptakan aku benar-benar beram. Kamu dapat berikan penalti atau tidak, namun memberi card kuning kedua buat diving memang berlebihan.”

About admin