Home / berita bola / Sebuah Asa Dari Persipura Untuk Bangkit Dari Keterpurukan Dengan Manajer Baru

Sebuah Asa Dari Persipura Untuk Bangkit Dari Keterpurukan Dengan Manajer Baru

Dengan hasil yang begitu mengecewakan dalam tiga laga terakhir menjadikan Persipura Jayapura semakin jauh terpuruk. Walau sekarang ini mereka tetap masih menduduki di posisi ke-7 pada klasemen sementara, namun pencapaian tersebut justru sebagai yang terburuk buat tim yang mempunyai julukan Mutiara Hitam tersebut sejak era ISL. Maka dari itu, mereka berusaha keras agar dapat secepatnya bangkit.

Dan salah satu usaha yang telah dijalankan Persipura yaitu dengan mengganti pelatih kepala. Jafri Sastra yang sudah terbukti tidak bisa mengemban tugas tersebut dan langsung digeser oleh Angel Alfredo Vera. Walau Jafri mengaku jika lebih baik mengundurkan diri, berita yang berkembang justru menyatakan apabila manajer dari Padang tersebut dipaksa untuk mundur karena sebuah hasil evaluasi menunjukkan apabila Persipura tidak ada pada jalur yang benar.

Setelah sudah ditunjuk oleh manajemen Persipura, Alfredo langsung berupaya buat menjadikan Boaz Solossa dkk balik lagi ke penampilan terbaik. Tetapi, dia masih begitu enggan mengatakan perubahan apa yang dirinya laksanakan untuk mengembalikan skuat Persipura sebagai tim hebat seperti waktu era ISL.

About admin