Home / berita bola / Sebuah Banding Ditolak, Karim Benzema Akan Menjalani Sidang

Sebuah Banding Ditolak, Karim Benzema Akan Menjalani Sidang

Pengadilan Prancis akhirnya menolak banding yang diajukan oleh Karim Benzema menyangkut sebuah kasus pemerasan akan skandal video porno punya Mathieu Valbuena,saat hari Jumat (16/12/2016). Dan akibatnya, Benzema mesti bisa kembali menjalani sebuah persidangan.

Kemudian menurut pihak kepolisian indikasi akan keterlibatan pemain yang sekarang ini berusia 28 tahun tersebut seperti menguat usai ditemukan beberapa bukti pada waktu proses penyelidikan ketika bulan Juli 2016. Dan salah satunya merupakan nama Benzema yang muncul pada beberapa percakapan yang ada di telepon yang didapatkan dari saksi ataupun juga pelaku.

Padahal sebelumnya, pihak pengadilan dari Kota Versailles sudah menetapkan tiga tersangka menyangkut skandal itu. Benzema sempat diduga membantu dari ketiga pelaku tersebut untuk bisa memeras Valbuena ketika memperkuat timnas Prancis di Clairefontaine saat 6 Oktober 2015.

Kasus itu otomatis membuat Karim Benzema mesti absen dalam ajang Piala Eropa 2016. Kemudian Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) langsung mencoret namanya dari pasukan Ayam Jantan usai ada sebuah dugaan keterlibatan sang bomber.

About admin