Home / Berita Umum / Semua Pengunjung Di Periksa Petugas

Semua Pengunjung Di Periksa Petugas

Semua Pengunjung Di Periksa Petugas – Tubuh Narkotika Nasional serta kepolisian laksanakan lakukan penggerebekan di diskotek MG, Tubagus Angke, Jakarta Barat. Beberapa pengunjung baik laki laki serta wanita dites urine oleh petugas.

Pantauan, Minggu (17/12/2017) , waktu 08. 00 WIB, selesai dites urine, pengunjung yg akhirnya positif ditahan di diskotek.

Kelihatan beberapa puluh laki laki disatuka di satu area. Bukan hanya laki laki, beberapa pengunjung wanita juga turut dites urine. Pengunjung wanita yg akhirnya positif juga disatuka didalam area terpisah.

Banyak wanita itu kelihatan disatuka di area serta mereka duduk diatas sofa. Dan pengunjung laki laki yg positif disatuka di serta diperintah duduk diatas lantai.

Penggerebekan dilaksanakan sejak mulai waktu 04. 00 WIB. Diskotek ini digerebek lantaran BNN serta polisi mencurigai terdapatnya kegiatan narkoba di diskotek yg ada di Tubagus, Jakarta Barat ini.

Sampai waktu 09. 00, petugas masihlah laksanakan pengecekan terhadap banyak pengunjung yg bisa dibuktikan positif hasil tes urinenya.

About admin