Home / Uncategorized / Seorang Balita Ditemukan Tewas Akibat Terbawa Arus Kali Di Bogor

Seorang Balita Ditemukan Tewas Akibat Terbawa Arus Kali Di Bogor

Seorang Balita Ditemukan Tewas Akibat Terbawa Arus Kali Di Bogor – Adelia Yuliani Saputri (4) balita ini diketemukan tewas di Kali Cikoneng, Perum Taman Pagelaran, RT 02/07, Padasuka, Ciomas, Kabupaten Bogor, Minggu (20/05/2018) pagi. Disangka kuat korban terbawa arus kali itu waktu bermain.

Info dikumpulkan mengatakan, korban pertama kalinya diketemukan warga sekitaran serta tim search and rescue (SAR) paduan, yang lakukan pencarian mulai sejak Sabtu, 19 Mei 2018 jam 14. 00 WIB tempo hari. Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena menyebutkan, pada Sabtu tempo hari korban dilaporkan hilang terbawa arus Kali Cikoneng.

Tim SAR yang lakukan pencarian pada akhirnya temukan korban pada Minggu (20/5/2018) jam 08. 00 WIB di Kali Cikoneng Perumahan Taman Pagelaran. ” Korban diketemukan wafat dunia sekitaran 3 km dari lokasi pertama terjatuh, ” kata Ita pada Minggu (20/05).

Disamping itu, Kapolsek Ciomas Kompol Rony Mardiatun menerangkan, urutan momen hilangnya warga Padasuka itu berlangsung sekitaran jam 13. 30 WIB. Korban terikut arus Kali Cikoneng saat bermain di pinggir kali sembari duduk, mengayunkan kaki ke air yang tengah mengalir deras karena hujan lebat.

” Korban terpeleset serta jatuh dan tenggelam terikut arus, ” katanya. Sekarang ini jenazah korban telah di bawa ke tempat tinggal duka untuk setelah itu dimakamkan.

About admin