Home / berita bola / Simon: Saya Sedikit Kecewa dengan Hasil Imbang Bhayangkara FC vs PSM

Simon: Saya Sedikit Kecewa dengan Hasil Imbang Bhayangkara FC vs PSM

Simon: Saya Sedikit Kecewa dengan Hasil Imbang Bhayangkara FC vs PSM – Bhayangkara FC versi PSM Makassar main imbang di kelanjutan Liga 1 2018. Hasil itu dianggap pelatih The Guardian, Simon McMenemy, sekedar menguntungkan Persija Jakarta.

Di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018) malam WIB, Bhayangkara FC versi PSM usai tiada gol. Dengan penambahan satu angka ini, Juku Eja terhenti di urutan ke dua klassemen dengan perolehan 58 point.

Perolehan itu berjarak satu angka dari Macan Kemayoran yg memuncaki klassemen sesaat. Disamping itu, Bhayangkara FC tidak berhasil menggeser Persib Bandung untuk tembus urutan ke laga antarklub Asia. Paulo Sergio cs berada pada urutan ke empat dengan 50 angka, lebih sediki satu angka dari Maung Bandung di urutan ke-3.

” Untuk pirsawan lihat yg netral, itu pertandingan bagus ke dua team. Mereka fight, sama sama menyerang, mau menang. Dikit sedih sebab pertandingan ini bukan pertandingan menguntungkan untuk BFC atau PSM, malahan bermakna untuk orang yang lain. Saya dikit sedih, ” papar Simon selesai pertandingan.

Simon konsisten mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhannya. Dengan cara teristimewa, manajer Skotlandia itu menyebutkan nama Nurhidayat.

” Saya dikit sedih tdk mendapat tiga point. Tetapi saya konsisten bangga dengan team saya. Mereka berusaha mati-matian, dengan cara cara, mereka main begitu bagus. Kala kami mainkan Nurhidayat ia begitu bagus. Saya sedih tidak berhasil kesempatan membuat gol. Itu yg bikin kami terhenti di posisi ke empat. Bab hasil, saya dikit sedih, ” ia memberikan.

About admin