Home / berita bola / Skuat Juventus Diragukan Untuk Bertahan

Skuat Juventus Diragukan Untuk Bertahan

Masa depan dua penggawa Juventus, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado, masih belum jelas menjelang akhir musim ini. Bianconeri akan mencoba mempertahankan keduanya. Di Liga Italia musim ini, Morata dan Cuadrado merupakan pemain yang penting untuk Juve. Keduanya memberikan kontribusi positif. Morata yang bermain sebanyak 32 kali menyumbangkan tujuh gol. Sementara itu, Cuadrado mencetak empat gol dalam 25 pertandingan di Serie A.

Masa depan Morata dispekulasikan setelah Real Madrid ingin mengaktifkan klasul buy-back penyerang 23 tahun itu. Sementara itu, Cuadrado akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya habis musim ini.

Direktur Juve, Giuseppe Marotta, menerangkan keinginan besar untuk mempertahankan Morata dan Cuadrado. The Old Lady pun akan berupaya keras mewujudkannya.

“Mempertahankan Morata akan sulit. Akan lebih mudah untuk mendapatkan Domenico Berardi dari Sassuolo. Itu merupakan salah satu misi utama kami untuk mempertahankan Alvaro. Tapi, itu akan akan menjadi kesepakatan yang rumit bahwa itu bukan di tangan kami. Meskipun Alvaro bahagia di sini. Dia merasa di rumah sendiri di Juventus,” ujar Marotta.

About admin