Home / berita bola / Spanyol Bermain Imbang Lawan Maroko

Spanyol Bermain Imbang Lawan Maroko

Spanyol Bermain Imbang Lawan Maroko – Spanyol serta Portugal menyatukan point yg sama di set penyisihan kelompok Piala Dunia 2018. Fernando Hierro mengaku Spanyol untung finish menjadi juara kelompok.

Pada pertandingan paling akhir di set penyisihan kelompok, Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Maroko di Kaliningrad Tingkat, Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB.

Spanyol hampir kalah dari Maroko sehabis 2 x ketinggal. Untung bikin tim Matador, mereka 2 x mengimbangi kedudukan lewat gol-gol Isco serta Iago Aspas.

Gol penyama yg dibuat oleh Aspas di injury time awalannya dibatalkan dikarenakan si pemain di anggap udah teperdaya offside. Akan tetapi, wasit lantas memanfaatkan VAR serta mengesahkan gol Spanyol.

Pada laga beda yg di gelar bertepatan, Portugal juga tidak sukses menang. Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan dibarengi Iran 1-1 sehabis kebobolan gol penalti di injury time.

Hasil dua laga itu melepaskan Spanyol serta Portugal ke set 16 besar. Spanyol jadi juara Kelompok B dengan lima point, diatas Portugal yg juga memiliki point sama. Spanyol serta Portugal juga memiliki selisih gol yg sama (+1), tetapi Spanyol lebih produktif dikarenakan udah buat enam gol sesaat Portugal baru lima gol.

” Saya tertarik pada kelompok itu, itu ialah arena bermain yg berimbang, ” kata Hierro, pelatih Spanyol, seperti dilansir FourFourTwo.

” Kami gak sangat percaya siapa yg dapat finish pertama atau ke dua hingga menit paling akhir serta saya mesti mengaku kami untung dapat finish pertama, ” ujarnya.

Spanyol dapat berhadap-hadapan dengan tuan tempat tinggal Rusia di set 16 besar. Pertandingan itu dapat dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (1/7/2018).

About admin