Home / berita bola / Stefano Lilipaly Bergabung Ke MU Saat Putaran Kedua TSC 2016?

Stefano Lilipaly Bergabung Ke MU Saat Putaran Kedua TSC 2016?

Sampai pengujung putaran perdana ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo posisi dari Madura United (MU) masih sangat kukuh di puncak klasemen. Mereka saat ini mulai dihitung menjadi unggulan juara oleh semua pengamat. Tetapi, hal tersebut tak langsung membuat pihak manajemen Tim Sape Kerrab begitu saja merasa tenang.

Untuk dapat menjaga kelanggengan klub di peringkat nomor satu, Madura United langsung agresif berburu punggawa anyar saat bursa transfer tengah musim TSC 2016. Satu bomber baru yaitu Patrich Wanggai, sudah resmi meneken kontrak bersama MU.

Kemudian, manajer MU yaitu Haruna Soemitro mengklaim akan ada dua punggawa lagi bergabung ke Pulau Garam. Satu berposisi menjadi seorang gelandang serang, selanjutnya yang lain jadi seorang stopper.

Haruna mengatakan kalau kedua punggawa tersebut kategori top. Nama mereka juga sudah populer pada kalangan penggila sepak bola yang ada di Tanah Air. “Biar sebagai kejutan. Lebih baik tunggu saja saat tanggal 25 Agustus yang akan datang. Maaf saya tidak dapat membuka jati diri kedua bomber karena persetujuan juga masih baru sebatas lisan. Nanti jika telah teken kontrak resmi,” jelas Haruna.

About admin