Home / berita bola / Sterling Bangga Dengan Pasukan City

Sterling Bangga Dengan Pasukan City

Raheem Sterling bertekad membawa Manchester City melangkah ke final Piala Liga Inggris dan berlaga di Wembley, hal yang telah menjadi impiannya sejak kecil. The Eastlands kini tinggal berjarak setahap lagi dari tujuan tersebut. Setelah kalah 2-1 dari Everton pada leg pertama semi-final di Goodison Park, City cukup menang 1-0 di Etihad, untuk melaju dengan keunggulan gol tandang. Kelolosan pasukan Manuel Pellegrini bakal menandakan terealisasinya mimpi Sterling.

“Saya tumbuh di kawasan Wembley dan bersekolah di sana, saya menyaksikan stadion itu dibangun dari nol,” ujar pemain yang diangkut City dari Liverpool musim panas tahun lalu itu.

“Saya hanyalah seorang anak kecil yang membawa bola, mencoba untuk bisa bermain di stadion kebanggaan Inggris itu selama bertahun-tahun, itulah mimpi saya semenjak kecil.”

“Saya ingin memainkan banyak partai final dengan klub ini, dan yang membuat final Capital One Cup spesial adalah karena finalnya digelar di Wembley. Saya berharap bisa maju ke sana dan mewujudkan mimpi masa kecil saya.”

About admin