Home / berita bola / Steven Gerrard Katakan Alasan Sempat Menolak Chelsea

Steven Gerrard Katakan Alasan Sempat Menolak Chelsea

Sang legenda dari Liverpool yaitu Steven Gerrard, ternyata mengaku jika dirinya menolak kesempatan bergabung bersama Chelsea karena sama sekali tak ingin mengkhianati akan kesetiaannya kepada The Reds.

“Saya memang sering mendapatkan sebuah kritikan karena tidak pernah memenangi gelar ajang Premier League. Apabila melihat kebelakang, saya mempunyai kesempatan untuk pergi ke tim yang bisa dibilang jauh lebih kuat di kompetisi Premier League serta mungkin dapat meraih empat hingga lima medali Premier League,” jelas Gerrard terhadap BT Sport.

“Namun ini, merupakan suatu kepuasan dapat bertahan di sini serta bisa setia terhadap semua orang yang begitu penting. Saya sama sekali tidak mengejar uang hingga kejayaan. Pastinya saya memendanm sebuah penyesalahan karena tak mendapatkan gelar ajang Premier League, namun saya bangga kepada kesetiaan saya,” ungkap Gerrard.

Gerrard satu langkah lagi bergabung bersama Chelsea ketika tahun 2004. Tetapi, hal itu urung dijalankannya serta lebih memilih bertahan di Stadion Anfield.

About admin