Home / berita bola / Striker Liverpool Membuat Middlesbrough Sebagai Pelampiasan

Striker Liverpool Membuat Middlesbrough Sebagai Pelampiasan

Sang penyerang Liverpool yaitu Sadio Mane, ternyata mengincar Middlesbrough sebagai sasaran untuk pelampiasan sebuah rasa kecewa. Hal tersebut berkaitan bersama hasil imbang ketika meladeni West Ham United, dalam laga lanjutan ajang Premier League musim 2016-2017, akhir minggu lalu.

Mane begitu percaya diri Liverpool dapat kembali ke jalur kemenangan saat bersua The Boro, yang tersaji di Riverside Stadium, waktu hari Rabu (14/12/2016) atau juga Kamis (15/12/2016) dini hari WIB. Dan sebelum imbang melawan West Ham United, Liverpool mesti kalah dari pasukan Bournemouth.

Kondisi itu langsung mengirim sinyal bahaya buat pasukan Liverpool. The Reds hanya memperoleh satu poin dari dua pertandingan terakhir. Situasi kini sama sekali tak menguntungkan, mengingat Liverpool berada di peringkat ke-3, hanya berselisih enam angka dari sang pemimpin klasemen sementara, Chelsesa.

“Sebenarnya, momen seperti ini begitu sering terjadi di dalam sepak bola. Ketika bertemu West Ham, kami mestinya bisa menang. Namun sayang, hasil sepasang gol harus dibalas oleh lawan bersama dua gol juga,” ungkap Mane, di Liverpool Echo, hari Selasa (13/12/2016).

About admin