Home / internasional / Tak Ingin Di Panti Jompo, Seorang Ibu Bunuh Anak Kandungnya

Tak Ingin Di Panti Jompo, Seorang Ibu Bunuh Anak Kandungnya

Tak Ingin Di Panti Jompo, Seorang Ibu Bunuh Anak Kandungnya – Seseorang ibu di Amerika Serikat menembak anak kandungnya sampai tewas karena dia tidak mau dikirim ke panti jompo. Insiden itu berlangsung pada Senin (2/7) pagi di kota Fountain Hills, Maricopa.

Pada polisi Anna Mae Blessing mengakui kalau dia sudah sempat punya niat bunuh diri sesudah membunuh putranya.

Menurut wanita 92 th. ini, sang anak punya niat mengirimnya ke panti jompo lantaran terasa kesusahan untuk tinggal dengan ibunya. Waktu diciduk oleh polisi, Blessing juga mengatakan beberapa kata pedasnya.

” Dia sudah merenggut hidupku, jadi saya juga merebut nyawanya, ” tuturnya, diambil dari BBC, Rabu (4/7).

Waktu peristiwa, Blessing sembunyikan dua senjata api di saku mantelnya saat sebelum beranjak ke kamar putranya. Kedua-duanya ikut serta suatu alasan saat sebelum pada akhirnya dia keluarkan satu diantara pistol serta menembaki putranya.

Dia lalu keluarkan pistol ke-2 serta mengarahkannya pada kekasih putranya. Tetapi pistol ini sukses ditepis sampai terlempar ke pojok ruang serta kekasih putranya juga kabur untuk memberikan laporan tindakan pembunuhan itu.

Disebabkan tindakannya ini, Blessing didakwa dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama, penyerangan serta penculikan. Dia juga diwajibkan membayar jaminan sebesar USD 500 ribu atau Rp 7, 1 miliar.

About admin