Home / berita bola / Thailand Tanpa Ada Psywar, Kiatisuk Senamuang Justru Sanjung Indonesia

Thailand Tanpa Ada Psywar, Kiatisuk Senamuang Justru Sanjung Indonesia

Sang pelatih Timnas Thailand yaitu Kiatisuk Senamuang, ternyata sangat optimistis jika tim asuhannya bakal menang atas lawannya Timnas Indonesia pada waktu leg pertama ajang final Piala AFF 2016 yang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, waktu hari Rabu (14/12/2016) malam. Ditambah tidak ada psywar secara khusus dari pihak Thailand, Kiatisuk justru memuji akan penampilan pasukan Timnas Indonesia.

Timnas Thailand telah tiba di Indonesia mulai hari Minggu (11/12/2016) serta akan menjalani leg pertama untuk laga puncak ajang Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari. Kemudian Teerasil Dangda dkk. itu pun langsung terus mempersiapkan diri buat meladeni Boaz Solossa dkk. sekaligus melakukan latihan secara tertutup pada Sekolah Pelita Harapan, Sentul, ketika hari Senin (12/12/2016).

Kiatisuk juga menegaskan bahwa dirinya membawa tim besutannya ke Indonesia bukan buat mengincar hasil imbang atau cuma mendapatkan suatu gol tandang. Zico yang terlihat begitu ramah serta gemar tersenyum tersebut pun menegaskan jika targetnya merupakan dengan mengalahkan Indonesia pada hadapan suporter Tim Garuda.

About admin