Home / Berita Nasional / Tidak Ada Korban Jiwa, Dalam Kecelakaan Bus Gratis Dari Partai Demokrat

Tidak Ada Korban Jiwa, Dalam Kecelakaan Bus Gratis Dari Partai Demokrat

Ternyata salah satu bus mudik gratis yang diberikan dari Partai Demokrat mengalami sebuah kecelakaan saat berada di jalan tol arah Jakarta menuju ke Cikampek.

Kemudian kepala bagian operasional Korlantas Polri Komisaris Besar Benyamin juga menyatakan, jika bus itu terperosok tepat di sisi jalan.

“Waktu berada di kilometer 51 busnya langsung terperosok. Bus asal bantuan Partai Demokrat,” jelas Benyamin terhadap Kompas.com ketika di kantornya, hari Minggu (3/7/2016).

Benyamin selain itu juga memastikan bahwa bus itu adalah bus gratis yang disediakan dari Partai Demokrat karena badan dari busnya terdapat spanduk yang cukup besar bergambarkan sang ketua umum mereka Susilo Bambang Yudhoyono serta Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan. Dirinya juga mengungkapkan, tidak ada korban jiwa waktu kejadian itu.

“Sebenarnya tidak ada korban jiwa sama sekali, hanya saja membuat kemacetan parah,” terang Benyamin.

Sekarang ini sedang dilaksanakan sebuah penanganan lebih lanjut dari para petugas kepolisian serta pihak dari Jasa Marga. Memang kemacetan yang disebabkan kejadi tersebut begitu panjang sekali, yaitu sekitar mulai kilometer 36.

About admin