Home / berita bola / Tiga th. Yang Terasa Demikianlah Cepat Bikin Enrique

Tiga th. Yang Terasa Demikianlah Cepat Bikin Enrique

Tiga th. Yang Terasa Demikianlah Cepat Bikin Enrique – Luis Enrique siap laksanakan persaingan La Liga terakhirnya barengan Barcelona. Tiga th. yg terasa demikianlah cepat bikin Enrique.

Laga Barca kontra Eibar di Camp Nou, Senin (22/5/2017) dinihari WIB akan jadi moment perpisahan Enrique yg udah memastikan hengkang demikianlah kontraknya tuntas musim panas kedepannya.

Blaugrana juga bikin persiapan inspirasi bikin melepas pria yg udah menyumbang delapan trofi mulai sejak mulai di ambil tiga th. maka. Menanggapi itu, Enrique menilainya malam kedepannya dapat jadi moment yg privat.

” Ini akan jadi malam yg privat, itu wajar. Saya sangat mujur mampu di sini dan jadi manajer. Saya kenal ini akan jadi kala yg singkat terlepas apakah itu sekadar satu, dua, atau 25 th.. Itu kelihatan singkat sebab kala jalan benar-benar cepat, ” ucap Enrique di ambil Mirror.

” Anda menghidupkan satu hal dengan gairah seperti itu. Buat saya, ini seperti perjalan singkat akan tetapi peristiwa Barcelona terus-menerus penuh dengan narasi pemain dan manajer yg datang dan pergi dan saya bangga mampu jadi segi dari peristiwa ini, ” sambungnya.

” Saya udah kasih yg terbaik bikin club ini, saya berterima kasih ke Barcelona atas apa yg udah saya kasih sebagai pemain selama delapan th., dan enam th. sebagai pelatih –di mana tiga th. pernah melatih Barca B. “

Enrique merupakan sisa pemain Barca periode 1996-2004, yg selanjutnya jadi pelatih Barca B di musim 2008-2011. Mulai sejak mulai 2014, Enrique udah menyumbang delapan trofi, juga termasuk dua gelar La Liga dan Copa del Rey, semasing sekali di Super Coppa, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Enrique berpeluang menambah dua gelar lagi di akhir musim ini. Di La Liga, Barca musti menang atas Eibar sambil berharap Real Madrid kalah dari Malaga.

Kecuali itu, Barcelona juga udah melenggang ke final Copa del Rey bikin hadapi Alaves.

” Saya merasa terhormat dan cuma satu maksud saya sekarang yakni memenangkan tiga poin (dari Eibar) . Apabila kami dapat hasil yg bagus dari persaingan lain dan memenangkan liga jadi itu akan bagus, kami akan merayakannya. Apabila tdk, kami akan katakan selamat pada juaranya. “

” Ini bukan hanya laga perpisahan, sekadar sekedar ‘sampai jumpa lagi’. Th. depan saya akan kembali lagi Camp Nou sebagai penonton dan nikmati pertandingannya, ” tegasnya.

About admin