Home / Berita Umum / TM Dan SB Tak Hormat Hukum | Berita Umum

TM Dan SB Tak Hormat Hukum | Berita Umum

Tyas Mirasih dan Shinta Tak Hormati Hukum | Berita Umum – Menyampaiakan kepada media kepala Seksi Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel), Chandra Saptaji menuduh Tyas Mirasih dan juga Shinta Bachir yang nama nya tertulis di dalam berita acara pemeriksaan, tak kooperatif.
Chandra menilai  jika keduanya juga ak menghormati proses hukum karena tak hadir sebagai saksi di sidang lanjutan dalam perkara terdakwa di prostitusi artis Robbie Abbas dengan inisial (RA) di Pengadilan Jakarta Selatan.

“Mereka sangat tidak hormati proses dalam hukum yang berlaku di Negara Indonesia,” ujar  Chandra Saptaji pada media melalui sambungan telepon, hari Selasa (6/10/2015).
Walaupun  demikian, Chandra mengatakan pihak Kejaksaan tak memanggil lagi 2 orang artis yang namanya tercatut didalam berita acara pemeriksaan (BAP) sbagai saksi perkara trdakwa prostitusi oleha artis Robbie Abbas atau (RA).

“Kita  tidak memerlukan kterangan mereka, lantaran keterangan dari saksi lain sudah mencukupi, kita anggap alat bukti saksi lain sudah cukupi pembuktian ksalahan terdakwa,” ujar Chandra.
Chandra tambahkan tidak ada nya kesaksian dua artis itu, tak berdampak dipembuktian perkara kali ini.

Dalam sidang lanjutan perkara yang emnyangkut prostitusi artis hari Selasa (6/10/2015), krtika dipimpin hakim Effendi Muhktar, selaku Jaksa penuntut umum atau (JPU) bacakan keterangan dari penyidik yaitu Hendri Lesmana dan rekan RA, Adelia Wardani.

About admin