Home / berita bola / Tony Sucipto Ingin Pemain Muda Bekerja Keras

Tony Sucipto Ingin Pemain Muda Bekerja Keras

Tony Sucipto Ingin Pemain Muda Bekerja Keras – Bek senior Persib Bandung Tony Sucipto memberikannya pesan terhadap beberapa pemain muda tim Maung Bandung. Seperti didapati, Persib pada musim 2017 cukup banyak merekrut pemain muda.

Itu tidak lepas dari ada regulasi tiap-tiap club perlu mengontrak lima pemain U-23, yg tiga salah satunya mesti dimainkan. Menurut Tony, meskipun beberapa pemain muda itu telah di pastikan beroleh SLOT buat bermain, mereka terus tidak dapat berleha-leha.

” Mendapatkan menit bermain dari regulasi ini mesti dapat dijawab dengan usaha giat. Itu sanggup menjawab keyakinan segala. Memperlihatkan kemampuannya buat dapat mendapatkan keyakinan kembali. Barangkali itu dapat untuk lebih yakin diri, ” kata Tony, diambil laman resmi club.

Selain itu, eks penggawa Persija Jakarta ini juga memaparkan, kalau tiada makna senior atau junior waktu didalam lapangan. Ini agar, beberapa pemain muda dapat terus memperlihatkan kwalitetnya tak ada rasa segan pada pemain senior.

” Saya ngasih input serta wejangan, seandainya masuk senior yg beda itu sekedar di luar lapangan. Seandainya didalam lapangan tiada senior serta junior serta janganlah malu lah, ” tegasnya.

About admin