Home / berita bola / Unai Emery : Atletico Madrid Seumur Hidup Di Latih Diego Simeone

Unai Emery : Atletico Madrid Seumur Hidup Di Latih Diego Simeone

Unai Emery : Atletico Madrid Seumur Hidup Di Latih Diego Simeone – Unai Emery memandang Diego Simeone ditakdirkan seumur hidup menggarap Atletico Madrid. Ini sekaligus juga tutup peluangnya menggarap Atletico bila melatih kembali lagi.

Simeone mengawali aksinya membesut Atletico waktu mendekat dari Racing Klub pada Desember 2011 yang lalu. Mulai sejak itu, figurnya tidak dipisahkan dari Los Rojiblancos.

cara bermain sabung ayam
Pria asal Argentina itu sekarang telah semakin dari delapan musim menggarap team Ibu Kota Spanyol ini. Sentuhan tangan dinginnya tidak perlu disangsikan lagi dalam mengoles Atletico.

Dia dapat jadikan Atletico lawan penting Barcelona serta Real Madrid untuk mendapatkan gelar La Liga. Tertera Atletico sukses memenangkan satu gelar Liga Spanyol di bawah garapan El Cholo pada musim 2013/2014.

Bersama-sama Atletico, nama Simeone harum di Eropa dengan memenangkan dua gelar Liga Europa serta 2x sampai final Liga Champions. Melihat dari ini Emery memandang Simeone memang ditakdirkan untuk Atletico.

Dia berasa profesi Simeone di Atletico masih panjang. Ini sekaligus juga jadi penegas jika Emery tidak mungkin akan menggarap Atletico bila kembali lagi melatih.

Bekas pelatih Paris Saint-Germain sekarang masih cari club anyar saat dikeluarkan oleh Arsenal pertengahan musim ini.

“Kau harus pergi ke tempat dimana mereka menginginkanmu. Saat ini saya tinggal di Valencia bersama-sama putra saya, tapi saya tercatat untuk masyarakat Madrid, ” tutur Emery diambil dari Marca.

cara bermain judi slot
“Saya tidak paham dimana profesi saya setelah itu, saya terbuka untuk semua club. Yang pasti Atletico mempunyai Simeone, yang semestinya bersama-sama team sesuai kemauannya, atau seumur hidupnya, sebab tidak ada orang yang semakin pas dibanding ia, ” tegasnya.

About penulis77