Home / berita bola / Unai Emery Tunggu Dani Ceballos Bersinar Kembali Di Arsenal

Unai Emery Tunggu Dani Ceballos Bersinar Kembali Di Arsenal

Unai Emery Tunggu Dani Ceballos Bersinar Kembali Di Arsenal – Perjalanan Dani Ceballos di Arsenal penuh halangan. Bekas manager Arsenal, Unai Emery, mengharap cahaya Ceballos perlu epidemi virus corona.

cara bermain baccarat
Ceballos dipinjam Arsenal dari Real Madrid semasa satu musim semenjak musim panas 2019. Kehadiran Ceballos itu tidak terlepas dari terlibat Emery saat jadi manager Meriam London.

Emery sekarang telah tidak lagi membesut Arsenal sesudah dikeluarkan pada November 2019. Tempatnya sekarang diambil pindah Mikel Arteta.

cara bermain judi slot
Walau tidak lagi di Arsenal, Emery simpan keinginan pada Ceballos. Bekas pelatih Paris Saint-Germain itu ingin Ceballos dapat cemerlang lagi seandainya Premier League berguling lagi sesudah berhenti sebab virus corona.

Gelandang 23 tahun ini pernah alami luka otot pada November 2019. Keadaannya perlahan-lahan lebih baik serta kembali lagi merumput lagi Januari 2020.

“Dani ialah pemain yang mempunyai kualitas mengagumkan serta mental yang mengagumkan – ia ingin sukses. Buat Arsenal itu ialah kesempatan pasar yang bagus, ” kata Emery seperti diambil dari AS.

“Ia bermain dengan saya, selanjutnya ia luka serta ia keluar untuk waktu yang lama, ia sudah sembuh serta saat ini, saat liga bersambung, ia pasti memperlihatkan mutunya lagi, ” Emery memperjelas.

About penulis77