Home / berita bola / Valencia Kembali Menargetkan Kemenangan

Valencia Kembali Menargetkan Kemenangan

Valencia bangkit dengan meraih empat kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Kebangkitan itu terasa pas, mengingat akhir pekan ini mereka akan menghadapi Athletic Bilbao. Valencia menang 4-0 atas Rapid Wina pada leg II babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, Los Che melaju ke babak 16 besar dengan agregat 10-0 atas Rapid Wina.

Kemenangan tersebut juga membangkitkan gairah tim yang bermarkas di Mestalla itu. Sebelum laga tersebut, Valencia sukses menundukkan Espanyol 2-1, Rapid Wina 6-0, dan Granada 2-1.

Usai kemenangan atas Rapid Wina tengah pekan lalu, pelatih Valencia, Gary Neville, menyebut bahwa timnya harus bisa memanfaatkan momentum. Santi Mina dkk. kemudian mewujudkannya dengan mengalahkan Granada.

Athletic saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi nilai 35, unggul empat poin atas Valencia yang berada di urutan ke-11. Berbeda dengan Valencia yang sedang panas-panasnya, Athletic tengah labil. Empat laga terakhir mereka di semua ajang dilalui dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

About admin